-->

Game Legendaris Crash Team Racing (CTR) versi remake akhirnya akan rilis di tahun 2019

Crash-Team-Racing-Nitro-Fueled

Crash’s kart racer kembali untuk anniversary ke 20th
Game Legendaris Crash Team Racing (CTR) kembali hadir - Kalau kalian sudah main game sejak tahun 90an game udah sangat populer dengan game Crash Team Racing dengan karakter utama Crash dengan adiknya Coco yang didevelop oleh Naughty Dog ini, Activision dalam ajang The Game Awards 2018 membuat pengumuman yang mengejutkan akan adanya Crash Team Racing versi remake.

Activision mengumumkan secara resmi bahwa CTR Nitro Fueled akan hadir di 21 Juni 2019 mendatang. Momen ini sangat tepat untuk Activision memanfaatkan popularitas franchise untuk memenuhi minat pasar. Mereka membuat game CTR Nitro Fueled dengan gameplay online maupun offline dan spin off dengan genrenya.

Audiens di The Game Awards 2018 sangat terkejut dengan adanya maskot utama Crash dengan membawa Trophy balap lengkap dengan trailer world premiere yang sangat menarik.


Dalam trailer perdananya berisi bagaimana gameplay terbaru serta perbandingan grafis dengan seri originalnya. Banyak perubahan pada model model karakter serta animasi, bahkan desain trek dan gameplay juga mengalami perubahan. Peningkatan tidak lupa tentunya pada grafis dengan kualitas yang sangat bagus apalagi di banding dengan CTR versi originalnya.

Semua ini adalah kejutan untuk para pecinta game ini yang sudah memiliki banyak fans dari berbagai penjuru. Pasti gak sabar untuk menunggu game ini rilis di bulan juni 2019.

Crash Team Racing Nitro Fueled ini akan hadir di beberapa platform terutama di console playstation 4, Nintendo Switch dan juga Xbox One. Sayangnya untuk versi PC nya Activision belum memberi kepastian tentang adanya versi PC atau komputer. Akan tetapi kemungkinan terbesar game ini akan di rilis di Steam seperti saudara pendahulunya Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Game ini akan rilis dengan harga sekitar $39.99 untuk menikmati nostalgia game CTR dengan gameplay baru dan grafis yang keren game ini tetap worth it.

Gimana gak sabar ya nunggu game CTR terbaru ini rilis nantikan di Juni 2019 ya.



0 Response to "Game Legendaris Crash Team Racing (CTR) versi remake akhirnya akan rilis di tahun 2019"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4